Cara Memakai Instagram Marketing

Instagram bermula hanya sebagai aplikasi mobile yang mirip sekali dengan Foursquare, tetapi sang pendirinya menghapus fitur aslinya dan sekarang menjadi aplikasi yang kita kenal saat ini. Instagram adalah tempat untuk sharing, like dan berkomentar pada setiap fotonya. Dalam tiga bulan sejak kehadirannya, komunitas dari aplikasi ini langsung tumbuh hingga lebih dari satu juta pengguna.

Sekarang, selama hampir empat tahun setelah peluncurannya, Instagram memiliki 100-an juta pengguna aktif dalam setiap bulannya. Angka sebesar ini sangat mengagumkan dan banyak sekali brand yang mulai memperhatikan pertumbuhan pengguna Instagram. Beberapa brand sudah menggunakan aplikasi ini sejak tahun 2011, tetapi pada akhir-akhir ini terjadi peningkatan yang cukup tinggi pada perusahaan yang memakai aplikasi ini.

Cara-Memakai-Instagram-MarketingInstagram marketing telah membuktikan jika industri yang tampaknya biasa-biasa saja dapat memiliki income yang menarik. Perusahaan-perusahaan dengan produk yang berbasis visual atau penawaran layanan atau jasa akan lebih mudah untuk menggunakan Instagram marketing. Selain itu, brand atau artis biasanya juga menampilkan sebuah “behind the scene” tentang produk mereka kepada para follower mereka. Beberapa industri yang sesuai untuk Instagram marketing adalah:

  • Makanan dan minuman
  • Hospitality
  • Hiburan
  • Fashion
  • Desain

Siapa saja orang yang memakai Instagram?

Banyak brand yang sudah mulai menggunakan Instagram marketing untuk memasarkan perusahaan mereka dan beberapa brand sudah melakukan hal yang benar-benar hebat.

Bantuan

Hi, Nama Saya Kevin :)

Jika anda butuh saran untuk mengembangkan bisnis anda secara online

atau

Mau mendaftar kelas marketing online SB1M di BRI Sudirman boleh kontek saya yah (free trial 3x kelasnya)

semoga saya bisa membantu anda untuk sukses juga di dunia online :)

WA: 083870431988
Line: kevinsb1m