Affiliate Marketing Akan Menjadi Tren Pemasaran Online di 2017

Affiliate marketing sudah menjadi tren pola pemasaran online untuk menjual produk ataupun jasa secara lebih masif dan cepat. Affiliate marketing semakin menjadi tren pemasaran yang harus dicermati oleh para produsen seiring dengan pergerakan jumlah pengguna internet di Indonesia yang menembus di angka 132 Juta pada tahun 2016.

Model bisnis affiliate marketing semakin berkembang ketika e-commerce mulai tumbuh di Indonesia. Konsep penjualan dengan memanfaatkan para pengguna internet yang dijadikan sebagai “agen online” akan semakin terus bertumbuh. Pasalnya, banyak orang yang ingin menjalankan bisnis secara personal dengan mendapatkan komisi dari para produsen ataupun pemilik produk.

Bagi affiliate marketer bekerja akan semakin mudah untuk mendapatkan komisi, seiring dengan perkembangan tehnologi. Dengan melakukan posting kode tertentu dengan memanfaatkan Sosial Media, Website, Blog dan lain sebagainya.

Secara sederhana apa yang sudah dilakukan seorang affiliate marketer adalah mendatangkan pengunjung ke website penjual produk atau jasa. Lalu ketika pengunjung yang didatangkan melakukan pembelian maka sistem yang dibangun pihak penjual produk atau jasa akan mendeteksi hal tersebut dan memberikan komisi kepada affiliate marketing.

Untuk prakteknya, tidak hanya toko online yang memanfaatkan jasa affiliate marketing, kita juga mendengar industri perbankan sudah melakukan hal ini untuk memasarkan kartu kreditnya. Lalu bagi marketer apa yang wajib dilakukan? Buatlah sebuah website untuk menjual produk atau jasa.

Bantuan

Hi, Nama Saya Kevin :)

Jika anda butuh saran untuk mengembangkan bisnis anda secara online

atau

Mau mendaftar kelas marketing online SB1M di BRI Sudirman boleh kontek saya yah (free trial 3x kelasnya)

semoga saya bisa membantu anda untuk sukses juga di dunia online :)

WA: 083870431988
Line: kevinsb1m