5 Kesalahan Online Marketing Yang Sering Dilakukan

Online marketing adalah salah satu usaha dalam meningkatkan pembelian produk yang dilakukan secara online. Meskipun terlihat mudah karena menggunakan internet, namun nyatanya masih banyak penjual yang melakukan kesalahan atau kurang maksimal dalam memanfaatkan internet sebagai media online marketing. Berikut 7 kesalahan online marketing yang sering dilakukan.

5-kesalahan-online-marketing1. Tidak Mengecek Hasil
Kesalahan online marketing yang pertama adalah tidak mengecek kembali hasil dari tindakan atau kegiatan kita dalam waktu tertentu. Dengan demikian kita tidak bisa mengetahui progressnya.

2. Reputasi Buruk
Reputasi yang buruk merupakan salah satu kesalahan online marketing yang bisa berakibat fatal. Memperhatikan masukkan dari pelanggan anda dan diikuti tindakan yang tepat akan meningkatkan reputasi bisnis anda kembali.

3. Website Kurang Menarik
Bagi anda website anda mungkin menarik, namun tidak selalu bagi pengunjung anda. Kesalahan online marketing yang selanjutnya adalah tidak juga memikirkan bagaimana kemudahan pengunjung pada website anda.

4. Pasar Yang Tidak Tepat
Sebelum anda melakukan kegiatan promosi, anda semestinya melakukan survey terlebih dahulu. Kesalahan online marketing pada promosi adalah seringkali menargetkan pasar yabg kurang tepat.

5. Tidak Ramah Mobile Browser
Smartphone menjadi salah satu perangkat terbesar yang digunakan untuk berselancar di internet. Maka akan menjadi sebuah kesalahan online marleting yang merugikan bila anda tidak memikirkan website anda dalam sebuah layar smartphone.

Bantuan

Hi, Nama Saya Kevin :)

Jika anda butuh saran untuk mengembangkan bisnis anda secara online

atau

Mau mendaftar kelas marketing online SB1M di BRI Sudirman boleh kontek saya yah (free trial 3x kelasnya)

semoga saya bisa membantu anda untuk sukses juga di dunia online :)

WA: 083870431988
Line: kevinsb1m