4 Mitos Afffiliate Marketing Yang Banyak Beredar

Bisnis affiliate marketing memang menjanjikan kesuksesan. Namun ditengah era teknologi seperti ini, masih ada juga mitos mitos yang mengiringinya. Mitos mitos tersebut dipercaya karena berbagai alasan dan tidak sedikit pula orang yang percaya. Lalu apa saja mitos affiliate marketing yang ada ditengah masyarakat? Yuk kita simak.

4-mitos-afffiliate-marketing1. Mudah dan Cepat
Banyak yang mengira semua bisnis di internet itu cepat dan mudah, sebenarnya tidak selalu begitu. Itulah mitos affiliate marketing yang pertama. Untuk membangun sebuah sistem affiliate marketing yang matang, dibutuhkan kesabaran serta keuletan. Setelah mencapai kualitas sistem yang baik, maka akan banyak klien yang memasarkan di tempat anda.

2. Harus Pada Bidang Yang Populer
Mitos affiliate marketing yang kedua adalah bahwa affiliate marketing yang akan sukses adalah hanya pada bidang tertentu yang populer. Contihnya teknologi dan fashion. Hal ini salah dimengerti, karena dalam bisnis mencari peluang bisa dimana saja. Tak peduli baik yang masih jarang maupun sudah ramai.

3. Produk Usang
Pendapat bahwa affiliate marketing adalah produk usang hanyalah mitos affiliate marketing yang tidak benar. Affiliate marketing masih terus berkembang dan mencakup bidang bidang lain sehingga affiliate market masih digemari para developer bisnis.

4. Makin Banyak Klien Makin Untung
Hal ini juga merupakan mitos affiliate marketing yang tidak benar. Keuntungan dari affiliate marketing berasal dari banyaknya penjualan. Meskipun kamu memiliki banyak situs yang bekerjasama dengan affiliate marketing yang kamu miliki namun tidak menghasilkan penjualan apapun maka kamulah yang akan rugi.

Bantuan

Hi, Nama Saya Kevin :)

Jika anda butuh saran untuk mengembangkan bisnis anda secara online

atau

Mau mendaftar kelas marketing online SB1M di BRI Sudirman boleh kontek saya yah (free trial 3x kelasnya)

semoga saya bisa membantu anda untuk sukses juga di dunia online :)

WA: 083870431988
Line: kevinsb1m